Sunday 7 June 2020

Anelka: PSG Akan Menyesal Jika Membiarkan Cavani Pergi


Nicholas Anelka memandang jika PSG akan tidak untung bila biarkan Edinson Cavani pergi dari Paris pada musim ini yang kontraknya akan selekasnya selesai diakhir musim ini.


Edinson Cavani dirumorkan akan tinggalkan PSG panas musim ini bersamaan kontrak si pemain yang lewat waktu di akhir bulan Juni ini.

Ditambah, dengan dipermanenkannya Mauro Icardi oleh PSG dari Inter Milan sejumlah 50 juta euro ini makin memperkuat isu keluarnya bekas pemain Napoli ini.

Beberapa media Italia serta mengatakan jika juru racik Inter Milan, Antonio Conte, tengah tertarik untuk bawa Cavani ke tanah Italia.

Tetapi, Nicholas Anelka memandang jika club yang berbasiskan di Paris ini akan menyesali ketetapannya bila biarkan penyerang 33 tahun ini tinggalkan Les Parisiens ke arah club. Legenda sekaligus juga pemain didikan asli PSG ini, menjelaskan jika kekuatan dan pengalaman yang dipunyai Cavani akan penting untuk kompetisi di baris depan team yang diasuh Thomas Tuhel ini.

"Biarkan Cavani pergi akan jadi kekeliruan besar," kata Anelka lewat sosial media Instagram-nya, dikutip Goal. "Ia tetaplah pemain no.9 yang hebat. Ia mempunyai banyak sampah [dalam permainannya], tapi permainannya benar-benar edan serta ia cetak gol. Ia akan layani Anda apa saja yang berlangsung," sambungnya.

"Di Paris, Anda memerlukan kompetisi. Ia ialah penyerang hebat yang akan memberi Anda intimidasi yang berbahaya bila Anda biarkan ia pergi club lain. Apabila ia bermain menantang PSG, ia pasti cetak gol. Serta disini mereka akan menyesal."