Sunday 7 June 2020

Chelsea Tetapkan Harga untuk Batshuayi Usai Sukses Amankan Werner



Chelsea sudah memutuskan keinginan harga untuk Michy Batshuayi sebesar 40 juta pounds (Rp719 milyar), sesudah mereka sukses capai persetujuan konsep untuk mengambil Timo Werner dari RB Leipzig.


Penyerang Jerman Werner sudah menarik banyak ketertarikan dari beberapa club teratas Eropa, termasuk juga calon juara Premier League Liverpool.

Tetapi Chelsea diberitakan sukses memenangi perlombaan untuk membawa pemain berumur 24 tahun itu, yang dipercaya akan tanda-tangani kontrak periode panjang di Stamford Bridge sejumlah 200 ribu pounds (Rp3,5 milyar) per minggu.

Dengan Werner sekarang diperjalanan ke London Barat serta Frank Lampard juga dapat menyebut penyerang Tammy Abraham atau Olivier Giroud, Chelsea memungkinkan untuk menguangkan Batshuayi panas musim ini.

Pemain internasional Belgia itu sudah cetak 25 gol dalam 77 performa mengenakan seragam Chelsea, termasuk juga gol yang sukses amankan gelar Premier League pada 2017 yang lalu. Tetapi ia akan jadi pilihan terikuth saat Werner datang.

Batshuayi habiskan ongkos 33 juta pounds (Rp593 milyar) untuk Chelsea mengambilnya pada 2016 lalu serta, dikutip dari ExpressSport, club raksasa Premier League itu saat ini akan menghormati penyerang itu pada harga 40 juta pounds.

West Ham, yang sekarang ini ada di posisi ke-16 di Premier League, sudah mengatakan ketertarikan mereka untuk memuat Batshuayi tetapi mereka ingin pastikan terlebih dulu untuk selalu bertahan di papan atas Inggris.

Disamping itu bekas club utang Batshuayi, Borussia Dortmund, sempat juga dihubungkan dengan ketertarikan untuk merkrutnya.