Sunday 7 June 2020

Arsenal dan Wolves Siap Tampung Bek Cadangan Juventus



Dua club Premier League, Arsenal serta Wolves, diberitakan siap memuat Daniele Rugani yang tidak berhasil memperoleh menit bermain reguler bersama-sama Juventus.


Bek tengah berumur 25 tahun itu baru mainkan tujuh laga di bawah pelatih baru Maurizio Sarri sejauh musim ini. Dia kalah berkompetisi dengan pemain yang lain seperti Leonardo Bonucci serta Matthijs de Ligt, masih tetap ada kapten Leonardo Bonucci serta Merih Demiral.

Rugani sudah membuat 94 performa untuk Juventus semenjak dihadirkan dari Empoli pada 2015, tapi bek asal Italia itu dipercaya ingin geser panas musim ini untuk memperoleh menit bermain reguler.

Merilis dari Tuttosport, Arsenal serta Wolves disebutkan tertarik untuk datangkan Rugani untuk menguatkan pasukan mereka mendekati musim 2020-21. Kedua-duanya sudah kecolongan lebih dari pada 30 gol di Premier League musim ini.

Menurut kabar berita TuttoJuve, Wolves sudah ajukan penawaran sebesar 18 juta poundsterling tapi dikasih tahu jika mereka harus memberikan tambahan minimal 5 juta poundsterling lagi supaya mempunyai kesempatan yang semakin besar untuk memperoleh tanda-tangan Rugani. Juventus disebutkan inginkan 23 juta poundsterling bila ada yang ingin bawa Rugani keluar dari Allianz Fase.

Meksipun angka itu lumayan besar, Rugani masih mengharap dapat geser ke Premier League sebab dia serta kekasihnya — yang sedang menunggu anak pertama mereka — mengabiskan waktu selama saat karantina sebab epidemi virus corona untuk membuat lancar bahasa Inggris.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Arsenal, Wolves, transfer