Sunday 7 June 2020

Ighalo Akui Sempat Khawatir Kontraknya Tak Diperpanjang MU


Penyerang Manchester United, Odion Ighalo, akui pernah cemas kontrak pinjamannya di Old Trafford tidak diperpanjang. Salah satunya faktanya sebab Shanghai Shenhua menginginkannya untuk kembali pada Tiongkok.

Situs Slot Dengan Fasilitas Terlengkap

Diawalnya bulan ini, Manchester United dengan cara sah sudah memberitahukan berkaitan ekstensi kontrak Ighalo di Old Trafford sampai akhir Januari 2021 akan datang. Walau sukses menjaga Ighalo yang sudah memberi 4 gol serta satu assist dari delapan performa bersama-sama MU di semua pertandingan, tetapi proses untuk perpanjang waktu tinggal Ighalo di Manchester tidak gampang.

Pasalnya Shanghai Shenhua awalnya sudah minta Ighalo kembali pada Tiongkok sesudah kontraknya habis di Man United pada 31 Mei lalu. Shenhua ingin masuk dengan team mereka sesudah Liga Super China diberitakan akan diadakan di tengah bulan ini.

Tetapi terakhir, info diadakannya Liga Super China jadi tidak jelas. Ditambah pemerintah ditempat menyulitkan kehadiran orang di luar negeri hingga membuat Shenhua putuskan untuk perpanjang waktu pinjaman Ighalo di United.

Terakhir, Ighalo akui pernah cemas kontrak pinjamannya di Man United tidak akan diperpanjang. Tetapi selanjutnya ia mengucapkan syukur dapat bertahan di MU serta mengucapkan terima kasih pada Ole Gunnar Solskjaer serta Shanghai Shenhua.

"Saya benar-benar cemas persetujuan itu tidak berlangsung. Shanghai inginkan saya kembali lagi sebab mereka ketahui apakah yang dapat saya kerjakan serta yakin pada kekuatan saya. Jadi itu adalah keadaan yang benar-benar susah," tutur Ighalo pada Sky Sports.

"Tapi saya ingin berterima kasih pada mereka yang sudah menyepakati kemauan saya untuk selalu bertahan di Manchester United. Saya ingin berterima kasih pada manager Ole [Gunnar Solskjaer] sebab sejauh ini tetap memberi semangat."

"Susah untuk diterangkan, tetapi saya mempunyai perasaan yang sama. Saya ingin masih pergi tiap hari untuk berlatih bersama-sama beberapa pemain muda ini serta memperlihatkan apakah yang dapat saya kerjakan. Ini adalah perolehan yang besar sekali buat saya dengan ada di club ini serta saya tidak memandang hal tersebut untuk satu peluang biasa saja," ujarnya.