Sunday 7 June 2020

Arsenal Rugi Besar Jika Kehilangan Aubameyang Secara Gratis


Legenda Arsenal, David O'Leary, menjelaskan club akan menanggung derita kerugian besar bila tidak berhasil memberikan keyakinan Pierre-Emerick Aubameyang untuk tanda-tangani kontrak baru dan tinggalkan Emirates Fase dengan posisi bebas transfer.

Situs Slot Dengan Fasilitas Terlengkap

Aubameyang dapat disebut adalah pemain penting Arsenal semenjak dibawa dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, dimana penyerang internasional Gabon itu telah cetak 61 gol dalam 97 performa serta saat ini mengemban pekerjaan untuk kapten club.

Tapi kontrak Aubameyang akan usai pada musim panas 2021 serta belumlah ada pertanda positif tentang persetujuan baru, serta The Gunners saat ini harus memutuskan apa akan menjualnya panas musim ini atau beresiko kehilangan ia dengan gratis tahun kedepan.

Serta bek legendaris Arsenal, O'Leary, yakin club harus jual Aubameyang selekasnya bila pemain berumur 30 tahun itu tidak ingin tanda-tangani kontrak baru. Tetapi, O'Leary jelas masih mengharap Aubameyang siap tinggal semakin lama di London utara.

"Dengan cara pribadi, saya mengharap ia tanda-tangani kontrak lagi sebab catatan golnya mengagumkan, tapi club harus cari tahu apa ia ingin bertahan, apabila ia tidak karena itu saya pikirkan mereka harus menguangkannya," kata O'Leary pada talkSPORT.

"Anda tidak dapat biarkan kontrak masih berjalan, khususnya untuk pemain seperti ia. Bila ia jalankan kontraknya serta cuma pergi dengan gratis, itu bisa menjadi kriminil dalam beberapa hal.

"Bila itu tidak ada, saya tidak suka untuk menjelaskannya, tetapi saya pikirkan mereka harus memperoleh harga paling baik buatnya serta memakai uang itu untuk bawa seorang yang muda serta lapar, serta semoga lakukan hal hebat untuk Arsenal Football Klub. Saya berharap itu tidak ada."