Sunday 7 June 2020

Jika Werner Hijrah ke Chelsea, Maka Itu Keputusan yang Tepat


Bekas pemain Chelsea, Michael Ballack, menjelaskan jika kepindahnya Timo Werner ke arah Chelsea ialah pilihan yang pas, serta percaya jika Werner akan dapat cemerlang di Chelsea.


Kepindahnya Timo Werner ke arah Stamford Bridge makin dekat bersamaan faksi Chelsea serta RB Leipzig, sebagai pemilik Werner, diberitakan sudah capai kata setuju tentang transfer si pemain dengan mahar transfer yang beritanya capai 60 juta euro. Kepindahnya Werner itu cukup mengagetkan, karena sejauh ini, Werner sering dihubungkan dengan Liverpool.

Legenda Chelsea, Michael Ballack, memandang jika ketetapan Chelsea untuk mengambil penyerang berumur 24 tahun ini sangat pas serta akan memberikan keuntungan kedua pihak.

"Saya pikir itu ialah ketetapan yang bagus buat kedua pihak. Buat Timo, sebab ia akan pas dari sana dan sebab style bermain Chelsea akan pas buatnya," kata Ballack dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir ia pilih Chelsea sebab ia putuskan ke club dimana ia mempunyai kesempatan yang semakin baik untuk bermain, dimana hal tersebut penting buatnya," sambungnya.

"Team akan diperbarui serta akan makin kuat, serta akan uang banyak yang dihabiskan untuk bikin Chelsea ke arah pucuk lagi. Team muda yang menjanjikan serta bagus sedang dibuat dari sana," papar pemain tengah yang menguatkan The Blues pada periode 2006 sampai 2010 ini.

Walau Werner sudah menunjukkan dianya untuk penyerang teratas semasa mengenakan seragam RB Leipzig, dimana musim ini si pemain sudah cetak 25 gol dalam 30 performanya, Ballack menjelaskan jika Werner akan perlu waktu untuk menyesuaikan dengan sepak bola Inggris yang semakin memercayakan fisik.

"Ada ketidaksamaan yang besar dalam sepak bola Inggris dimana akan semakin sedikit tiupan semprit [dari wasit], khususnya untuk penyerang. Dari sana semakin lebih intensif, lebih banyak tanding. Ia harus terlatih secara cepat karenanya pokoknya," Ballack memberikan tambahan.

"Ia ialah pemain yang cepat sekali, tapi ia bagus dengan cara fisik dalam tanding serta ia akan cepat terlatih dengannya," sambungnya.