Sunday 7 June 2020

Emre Can Beri Dukungan Pada Lucien Favre


Mengenai pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, yang terakhir diberitakan akan dikeluarkan pada musim panas, Emre Can mengutarakan suport penuh pada si pelatih.


Sesudah pada bulan kemarin Dortmund kembali lagi kalah dari Bayern Munich, keinginan Dortmund untuk memenangkan Bundesliga musim ini ikut juga usai. Kekalahan itu selanjutnya menggerakkan timbulnya pertaruhan mengenai Dortmund yang akan mengeluarkan Favre di akhir musim ini sebab dipandang tidak dapat pimpin Dortmund memenangkan Bundesliga.

Menyikapi hal itu, pemain tengah Dortmund, Can, mengutarakan supportnya pada si pelatih serta akui masih ingin kerja dengannya untuk sekian tahun lagi.

"Ia ialah seorang pelatih hebat, 100%," kata Can pada Sky Germany selesai Dortmund menang 1-0 atas Hertha Berlin pada Sabtu (6/6).

"Terkadang beberapa orang menyalahkan serta bicara mengenai pelatih, yang dengan cara pribadi tidak dapat saya ketahui.

"Waktu anda melihat laga-laga di paruh ke-2 (musim ini), kami tetap cetak score, terkecuali dalam dua pertandingan. Ia ialah seorang pelatih hebat yang 100% pas untuk BVB, serta saya berharap saya dapat kerja dengannya di sini untuk sekian tahun lagi."

Dengan kemenangan atas Hertha, sekarang pencapaian Dortmund jadi tertaut 7 point di atas Bayer Leverkusen yang ada di tempat ke-5 klassemen sesaat Bundesliga, dengan cuma tersisa 4 pertandingan yang belum dimainkan.

Serta walau kesempatan Dortmund untuk memenangkan Bundesliga musim ini kelihatannya telah usai, tetapi hampir dapat dinyatakan jika mereka akan dapat jadi runner up.