Sunday 7 June 2020

Timo Werner ke Chelsea, Bayern Munich Beri Ucapan Selamat



Chelsea diberitakan sudah sukses menggandeng penyerang jagoan RB Leipzig, Timo Werner. Dengar info itu, pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, langsung ucapkan selamat pada Chelsea.


Hal tersebut disebutkan Flick waktu menjawab pertanyaan wartawan dalam session temu wartawan pralaga kontra Bayer Leverkusen, Jumat (5/6). Walau kepindahnya itu belum sah, tetapi Chelsea sekarang jadi yang paling depan datangkan striker muda berkebangsaan Jerman itu. 

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Chelsea disampaikan siap bayar klausul pelepasan Werner sejumlah 54 juta euro. Tidak itu saja, team yang berjulukan The Blues itu memberikan upah paling tinggi di club, yaitu capai 200 ribu euro per minggu. Awalnya, Bayern Munich jadi salah satunya club yang disebut dapat jadi dermaga baru Werner, kecuali Liverpool.

"Ini ialah ketetapan yang telah dibikin Timo. Anda harus menghargai itu. Semua baik-baik saja," sebut Flick, seperti dikabarkan oleh Goal.

"Timo ialah pemain yang sangatlah baik. Ia pembuat gol ulung. Ketetapan yang benar-benar baik dari Chelsea," sambungnya. 

Rumor kepindahnya Werner tidak terlepas dari performa gemilangnya bersama-sama Leipzig pada musim ini. Tampil untuk starter dalam 28 dari 29 pertandingan Leipzig di Bundesliga, Werner sukses cetak 25 gol. Jumlah itu cuma kalah dari topskor sesaat pertandingan, yaitu bomber Bayern, Robert Lewandowski. Tetapi, rumor kepindahnya itu terpungkiri sesudah salah satunya pejabat Leipzig memperjelas tidak ada persetujuan di antara Werner dengan Chelsea.